get app
inews
Aa Read Next : STIKes Muhammadiyah Ciamis Tandatangani Kerjasama dengan Alpro Grup

Ciamis Berangkatkan 94 Atlet untuk Bertarung di Arena Porsenitas Cilacap

Kamis, 04 Juli 2024 | 20:15 WIB
header img
Ciamis berangkatkan 94 atlet untuk bertarung di arena Porsenitas Cilacap. Foto: Dok Prokopim Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Sebanyak 94 atlet diberangkatkan dari Ciamis untuk bertarung di arena Porsenitas (Pekan Olahraga dan Seni antar Daerah Perbatasan) ke-11 yang akan berlangsung di Cilacap Jateng mulai Selasa (9/7/2024) sampai Jumat (12/7/2024) nanti.

Ke-94 atlet tersebut bukanlah atlet biasa, melainkan para ASN lingkup dinas Pemkab Ciamis yang akan berlomba menjadi yang terbaik di 11 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di arena Porsenitas.

Kontingen Ciamis untuk Porsenitas tersebut dilepas oleh Pj Bupati Ciamis H Engkus Sutisna di Aula PKK Ciamis, Kamis (4/7/2024) siang WIB.

Kekuatan kontingen yang diberangkatkan sebanyak 146 orang. Terdiri dari 32 orang manajer, 10 pelatih, 10 official dan 94 orang atlet.

PJ Bupati Ciamis H Engkus Sutisna menyebutkan Porsenitas bukan sekedar ajang lomba dalam berbagai cabang olahraga maupun seni. Melainkan merupakan ajang silaturahmi sebagai momentum untuk membangun persaudaraan dan persahabatan antar ASN di wilayah perbatasan Jabar-Jateng.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dengan harapan Ciamis bisa menjadi juara,” harap Pj Bupati Ciamis, H Engkus Sutisna.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut