get app
inews
Aa Read Next : 4 Tahun Berturut-turut STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Nenek 71 Tahun di Ciamis Tewas Kesetrum saat Mengambil Daun Pepaya

Rabu, 03 Juli 2024 | 21:05 WIB
header img
Nenek 71 tahun di Ciamis tewas kesetrum saat mengambil daun pepaya. Foto: Dok Polsek Ciamis Kota

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Mak Popong (71) ditemukan sudah meninggal di sisi kolam di belakang rumahnya di Dusun Cikacang RT 01 RW 01 Desa Sukamulya, Baregbeg Ciamis, Rabu (3/7/2024) jam 09.30 WIB siang.

Diduga nenek lansia tersebut meninggal akibat kesetrum saat mengambil daun pepaya untuk dimasak Rabu siang tersebut.

“Diduga saat mengambil daun pepaya tersebut, korban tersengat aliran listrik,” ujar Kapolsek Ciamis Kota AKP Rahmad Fanani kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (3/7/2024).

Menurut AKP Rahmad Fanani, sengatan listrik yang telah menewaskan Mak Popong tersebut diduga berasal dari rentangan kabel tiang listrik  yang terbuka kemudian menempel di tali kawat penyangga tiang listrik. Yang tali penyangga tiang listrik tersebut ditancapkan di samping kiri rumah korban.

Kronologis kejadiannya ungkap AKP Rahmad Fanani, Rabu (3/7/2024) siang sekitar jam 09.30 WIB tersebut, Neni (47) tetangga korban, yang sedang berada di warungnya dekat rumah korban mencium bau masakan yang gosong dari arah dapur rumah korban.

Kemudian Neni memanggil-manggil Mak Popong. Tapi tidak ada jawaban. Lalu saksi masuk ke dapur rumah korban, mendapati masakan yang di atas kompor yang sedang menyala sudah gosong.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut