get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

HUT ke-20 Perumdam Tirta Anom Banjar, Ada Bonus Penyambungan Gratis Bagi Pelanggan Non Aktif 2 Tahun

Minggu, 02 Juni 2024 | 18:57 WIB
header img
HUT ke-20 Perumdam Tirta Anom Banjar, ada bonus penyambungan gratis bagi pelanggan non aktif 2 tahun. Foto: Ilustrasi/Freepik

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Dalam memperingati hari jadi ke-20, Perumdam Tirta Anom Kota Banjar memberikan bonus penyambungan gratis bagi pelanggan yang sudah non aktif selama dua tahun.

Menurut Kepala Bagian Hubungan Pelanggan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Yogi Indrijadi, para pelanggan yang sudah non aktif dua tahun bisa menikmati penyambungan gratis tanpa membayar biaya dan denda.

"Ini merupakan program yang dicanangkan dalam memperingati hari jadi Perumdam Tirta Anom ke 20," katanya, Minggu (2/6/2024).

Program gratis penyambungan kembali tanpa denda dan biaya berlaku bagi pelanggan yang sudah tidak aktif selama 2 tahun lebih.

"Namun program ini berlaku mulai 1 sampai 30 Juni 2024," kata dia.

Dengan adanya program ini pihaknya mengharapkan pelanggan Perumda Tirta Anom yang sudah tidak aktif selama 2 tahun bisa kembali menjadi pelanggan aktif.

Karena baginya program penyambungan gratis cukup memberikan keringanan bagi para pelanggan yang selama ini tidak aktif selama lebih dari 2 tahun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut