get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Minggu 21 Juli 2024

Atap Ruang Laboratorium SMPN 1 Pamarican Ambruk, Kadisdik Ciamis: Bisa Dibangun Taman Ruang Terbuka

Jum'at, 17 Mei 2024 | 20:16 WIB
header img
Atap ruang laboratorium SMPN 1 Pamarican ambruk, Kadisdik Ciamis: Bisa dibangun taman ruang terbuka. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Ruang laboratorium SMPN 1 Pamarican yang atapnya mendadak ambruk saat jam pelajaran, Jumat (17/5/2024) jam 10.30 WIB siang merupakan bangunan lama dan sudah tidak  terpakai lagi.

“Ruang lab yang atapnya ambruk tadi siang merupakan bangunan lama yang sudah tidak terpakai lagi. Sudah ada ruang lab yang lebih representatif,” ujar Kadisdik Ciamis, DR Erwan Dermawan SSTP MSi kepada iNewsCiamisRaya.id, Jumat (17/5/2024).

Menurut Erwan, ia sudah mengecek langsung kondisi ruang lab yang atapnya ambruk tersebut Jumat (17/5/2024) petang menjelang magrib.

“Ruang lab tersebut sudah lama kosong tak terpakai lagi. Yang penting sekarang ruang yang atapnya ambruk tersebut dilakukan pengamanan. Sudah dilakukan pembersihan puing-puing. Dan jangan sampai ada yang masuk dan ditutup dulu,” katanya.

Kondisi kampus SMPN 1 Pamarican tersebut ungkap Erwan sudah padat bangunan, banyak ruangan yang kosong.  Sementara ruang terbuka dan tamannya terbatas.

“Ada baik ruang lab yang atapnya ambruk tersebut diruntuhkan saja. Tentu perlu ada tahapan penghapusan aset. Nanti berkemungkinan bisa dibangun taman ruang terbuka, bisa membuat suasana sekolah lebih indah dan nyaman,” harap Erwan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut