get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Perumdam Tirta Anom Harus Menopang Program Pemerintah Kota Banjar

Kamis, 02 Mei 2024 | 13:47 WIB
header img
Perumdam Tirta Anom harus menopang program Pemerintah Kota Banjar. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Perumdam Tirta Anom Kota Banjar harus menopang program-program pemerintah terkait layanan air bersih untuk masyarakat.

"Walau hanya perusahan daerah, tapi Perumdam Tirta Anom harus menopang program pemerintah," kata Kepala Bagian Hubungan Pelanggan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Yogi Indrijasi, Kamis (2/5/2024).

Yogi mengatakan tanggung jawabnya bekerja di perusahaan daerah tidak jauh berbeda dengan para pegawai yang kerja di organisasi pemerintah daerah (OPD).

"Kita juga sama bagian dari pemerintah yang mana memiliki tujuan sama ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kota Banjar," kata dia.

Sehingga perusahaan umum daerah air minum Tirta Anom Kota Banjar terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan.

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu menguatkan sarana prasarana pendukung agar pelayanan bisa berlangsung optimal.

Dukungan sarana prasarana yang di maksud ada banyak, salah satunya yaitu dengan memberikan kendaraan operasional becak motor (cator) untuk kemudahan petugas menanggapi keluhan pelanggan di lapangan.

"Kami terus optimalkan pelayanan salah satunya dengan sarana pendukung yang diberikan kepada petugas lapangan berupa dua unit cator," ujarnya.

Yogi mengatakan pemberian sarana cator kepada petugas lapangan ini merupakan bentuk prima pelayanan kepada para pelanggan.

"Kita kan memang selalu standby 24 jam menanggapi keluhan warga, nah dengan adanya sarana cator ini nanti petugas bisa dengan cepat datang ke lokasi menanggapi keluhan warganya," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut