get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 13 Mei 2024

Laga Perdana Liga 3 Nasional Grup G, PSGC Ciamis Siap Hadapi Persitara Jakarta Utara

Minggu, 28 April 2024 | 22:02 WIB
header img
Laga perdana Liga 3 Nasional Grup G, PSGC Ciamis siap hadapi Persitara Jakarta Utara. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Laga pembuka Liga 3 Nasional 2023/2024 babak 80 besar Grup G, Senin (29/4/2024) akan berhadapan tuan rumah PSGC Ciamis lawan Persitara Jakarta Utara.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis mulai pukul 13.15 WIB siang.

Sesuai dengan regulasi liga, pada laga PSGC Ciamis lawan Persitara tersebut suporter tim tamu tidak diperkenankan  masuk stadion. Kecuali suporter pendukung  tim tuan rumah.

Erwan Dermawan, dari manajemen PSGC pada sesi pre match conference di Aula Dinas PUPR Ciamis, Minggu (28/4/2024) malam menyebutkan target PSGC lawan Persitara adalah raih poin penuh.

“Targetnya menang. Pemain siap tempur. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Berikut dari para suporter tentunya,” ujar Erwan pada sesi konferensi pers tersebut.

Untuk laga perdana fase grup babak 80 besar Liga 3 Nasional Grup G tersebut, Persitara Jakarta Utara juga menargetkan kemenangan, raih 3 poin.

“Bagi kami semua pertandingan adalah final. Dengan meraih kemenangan. Targetnya sudah jelas, lolos ke babak berikutnya,” ujar Ikwan Nur Huda, pelatih Persitara pada kesempatan yang sama.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut