get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024

Saat Injury Time Bupati Herdiat Lantik 146 Pejabat, Salah Satunya Dr Andang Firman Jadi Sekda Ciamis

Jum'at, 19 April 2024 | 17:47 WIB
header img
Saat injury time Bupati Herdiat lantik 146 pejabat, salah satunya Dr Andang Firman jadi Sekda Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Bupati Hediat dalam sambutannya menyebutkan pelantikan pada hari terakhir masa jabatannya tersebut adalah dari hasil proses panjang.

Pelantikan ratusan pejabat dan kepala sekolah saat injury  time tersebut  bukan semata-mata karena masa jabatannya sebagai Bupati Ciamis segera berakhir.

“Jangan sampai ada pikiran dari publik  karena saya akan selesai masa jabatan besok (Sabtu, 20/4/2024), saya sengaja melaksanakan pelantikan para pejabat hari ini. Apalagi jangan sampai ada pikiran, ada jual beli jabatan,” tegas Bupati Herdiat dalam sambutannya.

Bupati Herdiat mempersilahkan Kepala BPSDM Ciamis untuk menyampaikan kepada publik tentang proses panjang menjelang dilantiknya 146 pejabat tersebut. Termasuk bukti-bukti surat rekomendasinya untuk semua tingkatan.

“Kami sudah ajukan ke pemerintah sejak 4 bulan lalu. Namun hasilnya baru keluar kemarin setelah hari raya Idul Fitri,” imbuhnya.

Bupati Herdiat juga mengingatkan para pejabat yang sudah dilantik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tanpa membedakan status sosial warga yang dilayani, kaya atau miskin.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut