get app
inews
Aa Read Next : Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Targetkan Menang Lawan Persim Maros di Laga Kedua

Anggota Balad Galuh, Pendukung Fanatik PSGC Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut Tol Cikampek KM 58

Kamis, 11 April 2024 | 15:15 WIB
header img
Anggota Balad Galuh, pendukung fanatik PSGC Ciamis jadi korban kecelakaan maut Tol Cikampek KM 58. Foto: Dok PP Balad Galuh

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Keluarga besar Balad Galuh berduka. Salah seorang dari suporter fanatik pendukung PSGC Ciamis tersebut menjadi korban kecelakaan maut Tol Cikampek Km 58.

Dari 9 warga Ciamis yang tewas menyusul kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil Grand Max, mobil terios dan bus Primajasa di Tol Cikampek Km 58, Senin (8/4/2024) pagi lalu, salah seorang diantaranya adalah Ahim Romansah (38).

Ahim Romansah adalah warga Dusun Cileungsir Desa Cileungsir, Rancah, Ciamis sehari-harinya bekerja bersama kakaknya, Maman, di pabrik konveksi  di Depok. Sebagai pecandu sepak bola, kakak beradik Maman dan Ahim tersebut merupakan pendukung fanatik PSGC Ciamis yang tergabung dalam BGJ (Balad Galuh Korwil Jabodetabek).

Menjelang lebaran tahun ini, Ahim pun pulang mudik ke Rancah dengan naik mobil grand max. Namun nasib berkata lain, mobil yang ditumpangi Ahim bersama penumpang lainnya yang juga asal Rancah dan Rajadesa Ciamis tersebut mengalami kecelakaan maut di Tol Cikampek Km 58, Senin (8/4/2024) tersebut. Sebanyak 12 penumpang mobil grand max termasuk supirnya meninggal dunia.

Jenazah seluruh korban sampai Kamis (11/4/2024) masih disemayamkan di RSUD Karawang menunggu hasil identifikasi. Informasinya jenazah 9 korban asal Ciamis akan dipulangkan ke Ciamis bersamaan Jumat (12/04/2024) ini.

“Kami masih menunggu informasi tentang pemulangan jenazah almarhum Ahim ke rumah duka,” ujar Ketua PP Balad Galuh, Dian Gojin kepada iNewsCiamisRaya.id, Kamis (11/04/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut