get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Ciamis Ingatkan Soal Netralitas PNS pada Pilkada Serentak 2024

Pada Momentum Idul Fitri Bupati Herdiat Resmi Pamit dan Mohon Maaf

Kamis, 11 April 2024 | 13:25 WIB
header img
Pada momentum Idul Fitri Bupati Herdiat resmi pamit dan mohon maaf. Foto: Dok Prokopim Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id -  Di hadapan ribuan jamaah yang akan menunaikan salat Idul Fitri di Alun-Alun dan halaman Masjid Agung Ciamis, Rabu (10/4/2024) pagi WIB, Bupati Ciamis DR H Herdiat Sunarya MM menyampaikan permohonan maafnya.

Serta mohon pamit kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis, karena masa jabatannya  sebagai Bupati Ciamis berpasangan dengan Wabup H Yana D Putra akan berakhir tanggal 20 April 2024 nanti.

Dalam pelaksanaan Salat Idul Fitri tersebut Bupati Herdiat hadir bersama Wabup H Yana D Putra, Dandim 0613/Ciamis, Kapolres Ciamis, unsur Forkopimda dan para pejabat lingkup Pemkab Ciamis.

Selain mohon pamit dan minta maaf, dalam suasana haru penuh makna, Bupati Herdiat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membuat suasana di Ciamis kondusif, aman dan nyaman selama bulan puasa Ramadhan.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis atas kepercayaannya selama 5 tahun saya menjabat sebagai Bupati Ciamis. Semoga masyarakat Ciamis senantiasa mendapat limpahan kesehatan dan rezeki yang penuh berkah,” ucap Bupati Herdiat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut