get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Sambung Rasa Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan 1445 H

Sabtu, 30 Maret 2024 | 14:49 WIB
header img
Sambung rasa Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, menebar kebaikan di bulan Ramadhan 1445 H. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah menjadi momen bagi semua orang dalam menebar kebaikan, salah satunya seperti dilakukan oleh para karyawan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar.

Di bulan penuh berkah ini, para pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum di Kota Banjar, Jawa Barat berinisiatif untuk menggelar kegiatan sambung rasa dengan berbagi kebahagiaan ke masjid-masjid.

Dalam kegiatan sambung rasa ini dilakukan pembagian alat kelengkapan shalat yang diberikan kepada para pengurus masjid-masjid yang disambanginya.

Menurut Direktur Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, E Fitrah Nurkamilah, sambung rasa ini merupakan kegiatan yang memiliki tujuan untuk memberikan fasilitas kepada masjid yang sering digunakan oleh para pelanggannya.

Salah satu masjid yang dikunjungi yaitu Masjid Darul Muttaqin di wilayah Pintu Singa serta Masjid Al Hikmah Lingkungan Cibulan, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

"Jadi dalam bulan Ramadhan ini, kita tidak hanya mengosongkan perut saja. Namun melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya sambung rasa ini," katanya, Sabtu (30/3/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut