get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Kota Banjar dan Sekitarnya, Jumat 31 Mei 2024

Warga Geram, 3 Tersangka Pembunuhan Indriana Disoraki saat Akan Rekonstruksi di TKP Kota Banjar

Sabtu, 02 Maret 2024 | 15:44 WIB
header img
Warga geram, 3 tersangka pembunuhan Indriana disoraki saat akan rekonstruksi di TKP Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Akan tetapi, Danny menyebutkan adegan rekonstruksi kasus pembunuhan di TKP akhirnya tidak dilakukan karena kondisi keamanan lantaran banyak warga yang berkumpul untuk menyaksikan.

"Kenapa gak jadi di lokasi? Pada saat akan dilakukan rekonstruksi di TKP jumlah masyarakat sangat banyak, dengan alasan keamanan dan juga agar penyidik yang melakukan rekonstruksi juga lebih fokus. Maka kegiatan rekonstruksi dipindah lokasinya ke Polsek Banjar," kata dia.

Untuk penanganan penyidikan perkara sudah diambil oleh Ditreskrimum Polda Jabar. Ini dikarenakan TKP pembunuhan itu ada juga di luar wilayah hukum polres Banjar.

"TKP lainnya tidak hanya berada di wilayah Polres Banjar sehingga pertimbangan itu penyidikan diambil oleh Polda Jabar," ujarnya.

Sementara itu, saat dipantau di Polsek Banjar, ketiga pelaku pembunuhan Indirana baru diturunkan dari mobil dan melakukan adegan rekonstruksi saat berada di bengkel dan ketika akan membuang jasad Indriana ke bawah jurang Batu Gajah, Jalan Raya Cimaragas- Banjar, Desa Neglasari, Kota Banjar.

Hingga berita ini diturunkan adegan rekonstruksi kasus pembunuhan Indriana di TKP Banjar belum selesai dilakukan karena terkendala hujan deras yang turun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut