get app
inews
Aa Read Next : Sektor Wisata Berikan Dampak Multiplier Effect Terhadap Ekonomi Jawa Barat

Hari Pencoblosan, Obyek Wisata Pangandaran yang Biasa Ramai Benar-Benar Sepi

Kamis, 15 Februari 2024 | 15:20 WIB
header img
Hari pencoblosan, obyek wisata Pangandaran yang biasa ramai benar-benar sepi. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Firman Suryaman

PANGANDARAN, iNewsCiamisRaya.id - Obyek wisata pantai Pangandaran benar-benar sepi bertepatan dengan pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Jangankan para wisatawan, warga setempat pun tak terlihat berkeliaran di ruang publik. Kondisi tersebut berlangsung hingga malam hari.

"Iya Pak, sejak pagi benar-benar sepi. Nyaris tidak ada wisatawan yang berkunjung. Mungkin pada nyoblos jadi males keluar," ungkap seorang petugas tiket masuk obyek wisata Pangandaran, Rabu malam.

Menurut petugas tersebut, sepinya pengunjung terjadi sejak pagi. Jalan-jalan protokol Pangandaran yang biasanya ramai kini lenggang. Nyaris tak ada kendaraan yang melintas.

iNewsCiamisRaya.id yang menyusuri kawasan wisata pantai bertaraf internasional itu, merasakan sepinya suasana. Jalan-jalan protokol seperti Jalan Pantai Barat, Jalan Bulak Laut, Jalan Kidang Pananjung atau pun Jalan Pantai Timur tampak sepi.

Deretan restoran sea food di Jalan Pantai Timur tampak sepi pengunjung. Yang terlihat hanya para karyawan restoran yang tengah kongkow di luar sambil menunggu wisatawan.

"Sejak pagi sepi Pak. Stok udang, cumi beragam ikan termasuk lobster masih banyak di frezer. Biasanya malam hari seperti ini sudah mau habis," kata Adang, salah seorang karyawan restoran.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut