get app
inews
Aa Read Next : Daftar 30 Caleg DPRD Kota Banjar yang Ditetapkan KPU, Yani Subekti Permana Terpilih Lewat Jalur Hoki

Kapolres Ciamis Ingatkan Gangguan Kamtibmas saat Pencoblosan Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:06 WIB
header img
Kapolres Ciamis ingatkan gangguan Kamtibmas saat pencoblosan Pemilu 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Semua tahapan pemilu rawan gangguan dan rawan sengketa. Terlebih pada hari H Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024.

Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan pada tahapan Pemilu tersebut Polres Ciamis menyebar nomor khusus layanan publik (hotline) 081110502001. 

“Siapapun bisa melapor atau menyampaikan informasi berkaitan gangguan kamtibmas ke nomor khusus tersebut. Tidak hanya berkaitan dengan pemilu, utamanya menyangkut gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH SIK MH dihadapan Rakor Pengelolaan Logistik Pemilu tahun 2024 di Aula Disdik Ciamis, Selasa (06/02/2024).

Rakor tersebut dihadiri Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi SIP MI Pol, Asda 1 Pemkab Ciamis Dr H Wasdi Ijudin MSi, komisioner KPU Ciamis dan seluruh anggota PPK dari 27 kecamatan se Ciamis.

Kapolres AKBP Akmal berharap nomor layanan khusus tersebut bisa disampaikan ke tingkat PPS maupun KPPS sehingga bila ada ancaman gangguan kamtibmas pada tahapan pemilu direspon dan ditindaklanjuti dengan cepat. Terlebih pada hari H pencoblosan 14 Februari 2024 nanti. Tidak hanya di TPS.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut