get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Kota Banjar dan Sekitarnya, Jumat 5 Juli 2024

Gagal Jadi Anggota Dewan, 2 Caleg di Banjar Tetap Beri Bantuan untuk Warga

Sabtu, 17 Februari 2024 | 19:26 WIB
header img
Gagal jadi Anggota Dewan, 2 Caleg di Banjar tetap beri bantuan untuk warga. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Dua calon legislatif (Caleg) di Kota Banjar tetap menunjukan perbuatan baiknya dengan memberikan bantuan untuk kepentingan publik meski gagal dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kemarin.

Kedua caleg tersebut bernama Kusnadi dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Agus Nugraha calon legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Banjar, Jawa Barat.

Dari pantauan iNewsCiamisRaya.id, keduanya terlihat sangat kompak memberikan bantuan 1000 paving block untuk pembangunan lantai posko Jogging AA di area parkir Banjar Water Park (BWP) Kota Banjar.

"Kita berdua berbeda partai, tapi kami tetap semangat untuk tetap sama berkontribusi kepada masyarakat," kata Kusnadi kepada iNewsCiamisRaya.id, Sabtu (17/2/2024).

Kusnadi mengaku tidak berhasil dari pemilihan legislatif yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 kemarin. Namun, dirinya menyebutkan meski gagal tapi tetap ingin menunjukan niat baiknya kepada warga.

"Saya dan pak Agus memang tidak berhasil meraih kursi dalam Pileg kemarin, tapi kita tetap ingin berbuat baik untuk masyarakat," kata dia.

Senada dengan Kusnadi, Agus pun mengatakan dalam kontestasi pemilihan legislatif itu yang paling utama berbuat baik untuk masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut