get app
inews
Aa Read Next : Diterjang Hujan Badai, 2 Rumah di Sukamantri Ciamis Ambruk

Ganjar-Mahfud Menang di Kecamatan, Jeje Wiradinata Janjikan Bonus untuk Ketua PAC PDIP di Ciamis

Minggu, 04 Februari 2024 | 18:12 WIB
header img
Ganjar-Mahfud menang di Kecamatan, Jeje Wiradinata janjikan bonus untuk Ketua PAC PDIP di Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Kegiatan konsolidasi pemenangan Hj Ida Nurlela Wiradinata untuk Ganjar-Mahfud di Gedung Dakwah IC Ciamis, Minggu (04/02/2024) siang tersebut ditutup dengan potong tumpeng dan tiup lilin Ulang Tahun  H Jeje Wiradinata. Kebetulan, Minggu (204/02/2024) bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-59 Bupati Pangandaran yang juga Ketua DPC PDIP Pangandaran tersebut. H Jeje Wiradinata mendapat ucapan selamat secara khusus dari sang istri, Hj Ida Nurlela.

Menurut pengurus DPC PDIP Ciamis, H Oih Burhanudin kegiatan konsolidasi pemenangan Hj Ida Nurlela Wiradinata untuk Ganjar-Mahfud Minggu (04/02/2024) siang tersebut dihadiri sekitar 2.500 kader, simpatisan PDIP dan relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

Berasal dari seluruh ranting di Ciamis (258 desa dan 7 kelurahan) berikut pengurus PAC dari 27 kecamatan di Ciamis. Hadir pula pengurus DPC PDIP Ciamis, sejumlah caleg termasuk caleg incumbent.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut