get app
inews
Aa Read Next : Diterjang Hujan Badai, 2 Rumah di Sukamantri Ciamis Ambruk

Ganjar-Mahfud Menang di Kecamatan, Jeje Wiradinata Janjikan Bonus untuk Ketua PAC PDIP di Ciamis

Minggu, 04 Februari 2024 | 18:12 WIB
header img
Ganjar-Mahfud menang di Kecamatan, Jeje Wiradinata janjikan bonus untuk Ketua PAC PDIP di Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Sekitar 2.500 orang kader dan simpatisan PDIP Ciamis pendukung Ganjar-Mahfud hadiri kegiatan Konsolidasi Pemenangan Hj Ida Nurlela Wiradinata untuk Ganjar-Mahfud di Gedung Dakwah KH Irfan Hielmy Islamic Center, Ciamis, Minggu (04/02/2024) siang.

Kehadiran ribuan orang tersebut membuat suasana Gedung Dakwah IC Ciamis, Minggu (04/02/2024) didominasi warna merah dan hitam.

Pada kesempatan tersebut hadir dan tampil Hj Ida Nurlela Wiradinata, Caleg PDIP untuk DPR RI dari Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) serta jurkam daerah untuk pemenangan Ganjar-Mahfud, H Jeje Wiradinata yang juga Bupati Pangandaran.

Dalam orasinya H Jeje Wiradinata menjanjikan hadiah sepeda motor bagi Ketua PAC (PDIP) yang di kecamatan nya pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang pada Pilpres yang hari H-nya tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Sementara untuk Ketua Ranting (PDIP) yang Ganjar-Mahfud-nya menang di tingkat ranting (desa/kelurahan) bonusnya umroh.

“Untuk ketua ranting yang Ganjar-Mahfud nya menang, hadiahnya umroh. Naik umrohnya pada bulan Juli nanti,” ungkap H Jeje Wiradinata.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut