get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024

Liga Pelajar Ciamis Piala Tut Wuri Handayani ke-17, SMAN 1 Ciamis Pertahankan Gelar Juara

Selasa, 16 Januari 2024 | 21:07 WIB
header img
Liga Pelajar Ciamis Piala Tut Wuri Handayani ke-17, SMAN 1 Ciamis pertahankan gelar juara .Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya pada pidato penutupan Piala Tut Wuri Handayani ke-17 di Stadion Galuh Ciamis Selasa (16/01/2024) petang mengakui bahwa tournamen Piala Tut Wuri Handaya yang rutin digelar tiap tahun dan kini sudah ke-17 telah mewarnai dunia persepakbolaan di Ciamis.

“Bahkan sudah berkontribusi nyata untuk perkembangan sepak bola di Ciamis bahkan nasional. Banyak pemain-pemain jebolan tournamen Piala Tut Wuri Handayani yang bergabung dengan klub Liga 1, Liga 2. Dan tentunya di PSGC sendiri banyak pemain-pemain yang jebolan Piala Tut Wuri Handayani. Luar biasa,” ungkap Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya yang yang juga CEO PSGC Ciamis tersebut.

Bupati H Herdiat Sunarya bersama Wabup Yana D Putra, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi dan sejumlah pejabat lainnya menonton laga final antara SMAN 1 Ciamis vs SMKN 1 Panjalu dari awal sampai akhir pertandingan.

“Laga final hari ini, atmosfernya seperti pertandingan Liga 1. Laganya menarik dan enak ditonton. Luar biasa, apresiasi masyarakat Ciamis tentang sepak bola. Meski hujan, tetapi suporter tetap setia memberi dukungan. Pemain, official dan penyelenggara pertandingan  serta penonton mendukung sportivitas,”tegasnya.

Bupati H Herdiat Sunarya pada kesempatan tersebut didaulat untuk menyerahkan piala bergilir serta uang pembinaan untuk SMAN 1 Ciamis sebagai juara 1 Piala Tut Wuri Handayani ke-17 tahun 2023/2024.

Bupati Herdiat juga menyerahkan bantuan bola untuk tim-tim yang masuk babak semifinal Piala Tut Wuri Handayani tersebut. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut