get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024

Diduga Terpeleset, 2 Bocah di Ciamis Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Selasa, 02 Januari 2024 | 22:29 WIB
header img
Diduga terpeleset, 2 bocah di Ciamis ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Warga Dusun Kedungkendal Desa Sindangsari Banjarsari Ciamis mendadak gempar menyusul ditemukannya dua bocah yang tewas tenggelam di kolam milik warga, Selasa (2/1/2024) sore sekitar pukul 16.15 WIB.

Dua bocah malang tersebut masing-masing, MAR (10) warga Dusun Sindangtawang Desa Sindangsari dan DS (8) asal Merjan Dusun Tegalsari Cicapar Banjarsari masih bersaudara.

“Ditemukan tenggelam tadi sore di kolam Ibu Kokom. Tak jauh di belakang gudang bulog. Masih dekat kantor desa,” ujar Kades Sindangsari Banjarsari, Darusman ketika dihubungi iNewsCiamisRaya.id, Selasa (2/1).

Menurut Kuwu Darusman, ia tidak tahu persis kronologis kejadiannya.

“Tahunya tadi, kedua jenazah sudah dibawa ke puskesmas (Banjarsari). Setelah diotopsi, langsung dibawa ke rumah duka masing-masing,” jelasnya.

Jenazah MAR setelah diotopsi di Puskesmas Banjarsari dibawa ke Dusun Sindangtawang Sindangsari. Sedangkan DS dibawa ke rumah duka di Dusun Tegalsari Cicapar Banjarsari.

“MAR adalah anak Pak Munir. Jenazahnya sudah dimakamkan barusan (sekitar pukul 20.30 WIB) di TPU Kedungkendal.  Dekat balai desa (Sindangsari), puluhan warga ikut melayat sampai ke makam,” imbuh Kuwu Darusman.

Kedua korban menurut Kuwu Darusman masih bersaudara. Mungkin karena libur sekolah, salah seorang korban (DZ) berkunjung ke rumah pamannya, Pak Munir yang tidak lain adalah orang tua dari MAR.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut