get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024

PSGC Ciamis Finish Juara 3 Liga 3 Seri 1 2023, Bakal Tambah Pemain sebelum Putaran Liga 3 Nasional

Sabtu, 30 Desember 2023 | 18:05 WIB
header img
PSGC Ciamis finish juara 3 Liga 3 Seri 1 2023, bakal tambah pemain sebelum putaran Liga 3 Nasional. Foto: Dok Diskominfo Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - PSGC Ciamis akhirnya berlabuh sebagai juara ke-3 Liga 3 Seri 1 Jabar 2023.

Laga penutup memperebutkan posisi ke-3, lawan Depok City FC di Stadion Singaperbangsa Karawang,  Sabtu (30/12) pagi, pertandingan diakhiri dengan adu pinalti. Skor 4-2 (4-4) untuk kemenangan PSGC Ciamis.

Waktu normal (2 x 45 menit plus tambahan waktu) pertandingan berakhir dengan skor 4-4 sehingga laga dilanjutkan dengan adu pinalti. Adu penalti tuntas dengan skor 4-2 untuk PSGC Ciamis.

Empat gol PSGC Ciamis pada waktu normal masing-masing oleh  Gunawan (menit ke-32), Ganjar (penalti, menit ke-35), Ilham (menit 43) dan Denia (menit ke-85).

Sementara pada babak adu penalti, PSGC Ciamis membukukan 4 gol. Empat pemain PSGC yang sukses mengeksekusi tendangan penalti, yakni Joko Sasongko, Denia, Gunawan dan Yuda.

Sedangkan Depok City hanya berhasil mengeksekusi 2 gol dari 5 jatah tendangan penalti.

Laga PSGC Ciamis vs Depok City FC  yang ditutup dengan adu pinalti tersebut berakhir dengan skor 4-2 (4-4). 

Pertandingan klub yang berjuluk Laskar Galuh dengn Depok City  berlangsung dengan tensi tinggi. PSGC Ciamis mendapat perlawanan  ketat dari tim Kota Depok tersebut.

Sepertinya Depok City FC ingin lampiaskan balas dendam kekalahan mereka atas PSGC Ciamis pada laga fase grup Grup A Liga 3 Seri 1 2023 di tempat yang sama Kamis (7/12) lalu. Pada laga tersebut PSGC Ciamis menang 2-0.

Pemain Depok City yang bersemangat memenangkan laga, sebenarnya di awal pertandingan lawan PSGC Ciamis, Sabtu (30/12) pagi, Depok City sempat unggul lebih dulu pada menit ke-4. Giliran Gunawan menyamakan kedudukan pada menit ke-32

Setelah itu gol demi terjadi susul menyusul, sehingga babak pertama di tutup dengan skor 3-2 untuk PSGC Ciamis. Babak pertama sempat diwarnai keributan di tengah lapangan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut