get app
inews
Aa Read Next : Peternak di Banjaranyar Ciamis Cemas, Kambing Mati Mendadak Terserang Penyakit Jelang Idul Adha

Bawa Misi Menangkan Ganjar-Mahfud di Ciamis, Sandiaga Uno Bagikan Sembako dan Senam Bareng Emak-Emak

Jum'at, 15 Desember 2023 | 10:59 WIB
header img
Bawa misi menangkan Ganjar-Mahfud di Ciamis, Sandiaga Uno bagikan sembako dan senam bareng emak-emak. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon (Paslon) Capres-Cawapres nomor urut 03, Sandiaga Uno mengatakan pihaknya akan selalu berjuang dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno saat mengikuti kegiatan senam dan pembagian sembako di Dusun Panyingkiran Desa Ciharalang, Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jumat (15/12/2023).

Sandiaga mengatakan berdasarkan hasil pertemuan bersama masyarakat ternyata mereka ini banyak menyampaikan aspirasi dimana mereka ingin semua bantuan pemerintah yang telah diberikan itu bisa dilanjutkan lagi.

"Kami mendapatkan pesan dari warga Ciharalang Ciamis semuanya ingin melanjutkan semua bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah," katanya kepada wartawan.

Ia menyebutkan untuk mewujudkan hal tersebut mari bersama-sama mendorong dan mendukung orang-orang baik untuk bisa memimpin negeri ini seperti Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

"Ketika pasangan Ganjar-Mahfud menang kami akan upayakan bantuan ini untuk tidak hanya dilanjutkan melainkan ditambahkan, karena tadi disampaikan warga masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan," kata dia.

Selain pemberian bantuan tim pemenangan Ganjar-Mahfud juga akan berupaya untuk menstabilkan harga agar masyarakat khususnya di Ciamis ini bisa menjangkau harga-harga di pasaran.

"Kita memiliki kemampuan karena kami memiliki pengalaman menstabilkan harga-harga pangan dengan pola kemitraan antara pemerintah dan pengusaha," kata Sandiaga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut