get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024

Liga 3 Seri 1 2023, Target PSGC Ciamis Menang Lawan Persima Majalengka Meski Tanpa 4 Pemain Inti

Kamis, 14 Desember 2023 | 13:42 WIB
header img
Liga 3 Seri 1 2023, target PSGC Ciamis menang lawan Persima Majalengka meski tanpa 4 pemain inti. Foto: Dok. Diskominfo Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Hadapi laga lanjutan Liga 3 Seri 1 tahun 2023/2024 Group A lawan Persima Majalengka, Jumat (15/12)  PSGC Ciamis kembali targetkan raih poin penuh, menang.

Seperti laga sebelumnya di Group A, match PSGC Ciamis lawan Persima Majalengka tersebut akan berlangsung di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan dengan kickoff, pagi hari pukul 08.00 WIB, Jumat (15/12). 

Dan laga ke-4 pada babak fase group tersebut, bagi tim yang berjuluk Laskar Singacala merupakan laga yang sangat krusial, menentukan.

“Targetnya sudah jelas, menang dan raih poin penuh,” ujar asisten pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong kepada iNewsCiamisRaya.id, Jumat (15/12).

Bila pada laga lawan Persima Majalengka Jumat (15/12) pagi tersebut, PSGC  menang, raih poin penuh, menurut Jong, peluang untuk lolos ke babak berikut terbuka lebar.

“Kami mohon doa dan dukungan dari warga Tatar Galuh Ciamis serta para suporter,” ungkapnya.

Jong menyebutkan dari 24 klub yang bertarung di babak penyisihan (fase group) Liga 3 Seri 1 2023 menurut Jong, Persima Majalengka termasuk tim kuat. Meskipun demikian PSGC Ciamis tidak punya strategis khusus saat turun lawan Persima Majalengka di Kuningan, Jumat (15/12) pagi.

“Tidak ada strategis khusus untuk hadapi Persima besok,” imbuh Jong.

Dan rombongan skuad PSGC Ciamis untuk menghadapi laga lawan Persima Majalengka, sudah berangkat dari Stadion Galuh Ciamis menuju Kuningan, Kamis (14/12) siang pukul 11.30 WIB.

Ada 21 orang pemain yang diboyong. Namun empat pemain inti kembali ditinggal di Ciamis karena cedera.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut