get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 1 Juli 2024

3 Pemain Didera Cedera, PSGC Ciamis Targetkan Menang Hadapi Perses Sumedang di Liga 3 Seri 1 2023

Senin, 11 Desember 2023 | 19:54 WIB
header img
3 pemain didera cedera, PSGC Ciamis targetkan menang hadapi Perses Sumedang di Liga 3 Seri 1 2023. Foto: Dok. Dinas Kominfo Ciamis

CIAMISiNews.CiamisRaya.id - Menghadapi laga lanjutan fase group Liga 3 Seri 1 2023 Group A lawan Perses Sumedang Selasa (12/12) siang, tiga pemain inti PSGC Ciamis dipastikan tidak merumput.  Masing-masing Yoga, Hasan dan Amanar . Ketiganya didera cedera.

Laga lawan Perses Sumedang merupakan pertandingan ke-3 yang dilakoni PSGC Ciamis pada babak penyisihan Group A tersebut.

Dan pertandingan PSGC vs Perses Sumedang dijadwalkan berlangsung di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, pukul 13.30 Selasa (12/12) siang.

Untuk menghadapi match ketiga fase group lawan Perses Sumedang tersebut PSGC Ciamis memboyong 21 pemain ke Kuningan. 

Rombongan skuad kebanggaan warga Tatar Galuh yang sohor disebut Laskar Singacala ini berangkat menuju Kuningan dari Stadion Galuh Ciamis, Senin (11/12) pukul 12.30 WIB selepas zuhur.

“Ada tiga pemain yang tidak berangkat ke Kuningan karena cedera. Total yang berangkat 21 orang,” ujar asisten pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong kepada iNewsCiamisRaya.id Senin (11/12).

Ke-3 pemain inti yang tidak diboyong ke Kuningan tersebut menurut Jong, masing-masing Yoga (pemain belakang), Hasan (tengah) dan Amanar (depan).

Yoga dan Hasan mengalami cedera saat laga PSGC Ciamis lawan Depok City di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Kamis (7/12) sore lalu.  Yoga mengalami cedera otot betis, sedangkan Hasan mengalami cedera otot paha. Sementara Amanar masih berkutat dengan cedera yang menderanya sejak sebelum kick off Liga 3 Seri 1 2023, Minggu (3/12) lalu. Amanar juga masih didera cedera, masih tahap pemulihan kebugaran.

Sama dengan dua laga yang sudah dilakoni, PSGC Ciamis kembali targetkan raih poin penuh, menang lawan Perses Sumedang, Selasa (12/12) siang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut