get app
inews
Aa Read Next : Herdiat Terpilih Kembali Jadi Ketua Pengcab PBVSI Ciamis secara Aklamasi

5 Fakta Mayat Gadis 19 Tahun Asal Ciamis Ditemukan di Pageurageung Tasikmalaya, Ada Luka di Kepala 

Kamis, 30 November 2023 | 09:26 WIB
header img
Mayat gadis 19 tahun asal Ciamis ditemukan di Pageurageung Tasikmalaya, ada luka di kepala. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.idPenemuan mayat gadis 19 tahun asal Ciamis  di semak-semak gegerkan warga Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat ditemukan mayat perempuan muda tersebut dalam posisi meringkuk dan menyamping ke kiri. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus temu mayat perempuan muda tersebut.

Dari hasil penelusuran iNewsCiamisRaya.id, ditemukan fakta-fakta penemuan mayat perempuan muda di Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya. Berikut rangkumannya.

Fakta Mayat Perempuan Muda Asal Ciamis Ditemukan di Pageurageung Tasikmalaya

1. Ditemukan Tukang Rongsok

Mayat perempuan muda yang ditemukan di semak-semak di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, kali pertama ditemukan oleh tukang rongsok, Marikin (47) warga setempat.

Saat itu, saksi sedang mencari barang bekas untuk dikumpulkan dan dijual ke pengepul.

"Saya lagi cari rongsok, lihat seperti boneka, tapi di depan saya ada bercak darah, saya takut, langsung kabur," kata Marikin kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (29/11/2023) malam.

2. Polisi Temukan Luka di Kepala dan Leher

Kepolisian dari Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Pagerageung yang menerima laporan adanya penemuan mayat langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan barang bukti bahan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal mengatakan, hasil olah TKP ditemukan adanya luka di bagian atas (kepala) dan leher korban.

"Ada luka di bagian atas dan leher diduga bekas benda tumpul," ujar Fetrizal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut