get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 1 Juli 2024

Kick Off Liga 3 Seri 1 2023 Tinggal Seminggu Lagi, 4 Pemain PSGC Ciamis Masih Berkutat dengan Cedera

Sabtu, 25 November 2023 | 08:48 WIB
header img
Kick Off Liga 3 Seri 1 2023 tinggal seminggu lagi, 4 pemain PSGC Ciamis masih berkutat dengan cedera. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Hari H kick Off Liga 3 Seri 1 tahun 2023/2024 akan berlangsung seminggu lagi, tepatnya Minggu (3/12) pekan depan. 

Ada 12 klub asal Jabar yang akan menjalani babak penyisihan (fase group) Liga 3 Seri 1 Jabar musim Liga 2023/2024 tersebut. Hasil drawing, ke-12 tim tersebut dibagi dalam 2 group dengan home tournamen yang berbeda.

Enam tim yang tergabung dalam Group A akan merumput di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan. Sementara laga enam klub di Group B berlangsung di Stadion Patriot Bekasi.   

PSGC Ciamis yang bertarung di Group A akan melakoni laga perdananya lawan tuan rumah Pesik Kuningan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Minggu (3/12) jam 16.00 sore.

Seminggu lagi jelang laga perdana Liga 3 Seri 1 tersebut, klub kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis, PSGC harus menghadapi kenyataan pahit. Empat pemain intinya tengah didera cedera.

“Memang sampai hari ini ada 4 orang pemain yang masih menjalani terapi karena cedera,” ujar asisten pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong kepada iNewsCiamisRaya.id Jumat (24/11).

Ke-4 pemain yang didera cedera saat latihan tersebut menurut Jong masing-masing Joko Sasongko, Amanar, Nofal dan Ilham.

Pemain senior, Joko Sasongko mengalami cedera engkel. Demikian juga Amanar. Sedangkan Nofal, cedera pada bahu kanan sedangkan Ilham cedera pada telapak kakinya.

“Tak ada yang sampai dirawat di rumah sakit. Tapi sekarang masih menjalani terapi dan kontrol dari dokter tim,” katanya.

Jong berharap ke-4 pemain yang cedera tersebut segera pulih. Sehingga nanti pada H-1 kick off, Sabtu (2/12) bisa ikut berangkat ke Kuningan untuk menjalani laga perdana lawan tuan rumah Pesik Kuningan esok harinya, Minggu (3/12).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut