get app
inews
Aa Read Next : Bambang Hidayah Ajak Warga Banjar Hormati Hasil Pilpres 2024 dan Jangan Terpecah Belah

Intip Harta Kekayaan Pasangan Capres dan Cawapres Pilpres 2024, Siapa Terkaya?

Selasa, 24 Oktober 2023 | 11:47 WIB
header img
Intip harta kekayaan pasangan capres dan cawapres Pilpres 2024. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idHarta kekayaan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Pilpres 2024 menarik untuk diulas. Saat ini, ada tiga pasangan capres-cawapres yang akan bertarung dalam Pilpres 2024. Nah, siapakah pasangan calon terkaya?

Yang pertama, pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Selanjutnya ada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Terakhir yaitu pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan menjalani rangkaian tes kesehatan.

Lantas, dari ketiga pasangan capres dan cawapres tersebut siapakah yang terkaya dalam Pilpres 2024? Simak ulasannya yang dirangkum dari data LHKPN terbaru.

Capres dan Cawapres Pilpres 2024

1. Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Total harta kekayaan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar jika dijumlah mencapai Rp38,47 miliar. Anies Baswedan memiliki kekayaan sebesar Rp11,19 miliar, sementara Muhaimin Iskandar memiliki kekayaan sebesar Rp27,28 miliar.

2. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki total harta kekayaan jika dijumlah adalah sebesar Rp44,95 miliar, dengan rincian bahwa capres Ganjar memiliki harta sebesar Rp15,41 miliar dan cawapres Mahfud MD memiliki kekayaan sebesar Rp29,54 miliar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut