get app
inews
Aa Read Next : LTIQ As-Syifa Wisuda 141 Hafiz dan Hafizah, Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Ramalan Baba Vanga: Perang Besar Umat Islam Akan Terjadi Tahun 2023, Apa Konflik Hamas-Israel?

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 12:17 WIB
header img
Baba Vanga prediksi konflik Hamas-Israel akan picu perang besar umat Islam. Foto: DAILY

GAZA, iNewsCiamisRaya.id - Baba Vanga adalah seorang peramal buta terkenal dari Bulgaria yang meninggal pada tahun 1996. Dia dikenal karena ramalannya yang kontroversial. Salah satu ramalannya yang kembali dibicarakan adalah tentang "perang besar umat Islam" yang akan terjadi pada tahun 2023 seiring meningkatnya konflik antara Hamas dan Israel.

Dalam ramalannya tersebut, Baba Vanga mengatakan bahwa perang besar umat Islam akan dimulai dengan konflik antara Israel dan Hamas. Dia juga meramalkan bahwa konflik tersebut akan meningkat menjadi perang skala besar yang melibatkan banyak negara Muslim. Vanga mengatakan bahwa perang tersebut akan menyebabkan banyak kematian dan kehancuran.

Prediksi Vanga tentang perang besar umat Islam telah menjadi perbincangan hangat di media sosial, dan banyak orang percaya bahwa konflik antara Hamas dan Israel saat ini adalah awal dari perang tersebut sesuai dengan ramalan Vanga.

Ramalan tersebut ditanggapi beragam oleh orang-orang. Ada yang percaya dan menganggapnya sebagai ramalan yang akurat, sementara yang lain skeptis dan menganggapnya hanya sebagai spekulasi tanpa dasar ilmiah seperti dikutip dari Daily Start pada Selasa (10/10/2023).

Konflik antara Hamas dan Israel saat ini masih berlangsung dan telah menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan. Kedua belah pihak terlibat dalam serangan dengan menggunakan rudal, artileri, dan serangan udara.

Saat ini masih belum diketahui apakah ramalan Vanga tentang "perang besar umat Islam" akan menjadi kenyataan. Namun, Konflik antara Hamas dan Israel saat ini menunjukkan adanya ketegangan yang tinggi di wilayah tersebut dan potensi terjadinya perang besar umat Islam masih ada.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut