get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

3 Pemain Keturunan dengan Kualitas Mumpuni yang Diprediksi Segera Dinaturalisasi

Minggu, 04 Juni 2023 | 09:06 WIB
header img
Jay Idzes merupakan salah satu pemain keturunan grade A yang diprediksi segera dinaturalisasi. Foto: Instagram/jayidzes

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada 3 pemain keturunan yang diprediksi akan segera dinaturalisasi menarik untuk diulas. Dari ketiga pemain tersebut, menariknya ada salah satu merupakan pesepakbola muslim asal Belanda.

Guna menggantikan Justin Hubner, PSSI dapat mempertimbangkan sejumlah pemain keturunan berstatus Grade A untuk dinaturalisasi. Lantaran masih ada sederet pemain keturunan yang memiliki kualitas mumpuni.

Diyakini di masa depan kualitas pemain-pemain tersebut dapat menjadi andalan Timnas Indonesia. Penasaran, siapa saja pemain keturunan dengan kualitas mumpuni yang diprediksi segera dinaturalisasi? Berikut ulasannya.

Pemain Keturunan dengan Kualitas Mumpuni yang Diprediksi Segera Dinaturalisasi

1. Ragnar Oratmangoen

 

Ragnar Oratmangoen pemain berusia 25 tahun ini memiliki garis keturunan Indonesia-Belanda yang saat ini memperkuat klub kasta tertinggi Liga Belanda, FC Groningen.

Ragnar Oratmangoen diketahui merupakan pesepakbola yang memeluk agama Islam. Hal tersebut diketahui dalam salah satu unggahan di media sosialnya dengan keterangan Alhamdulillah.

Ragnar merupakan pemain yang berposisi sebagai sayap kiri. Akan tetapi, dia juga mampu beroperasi sebagai gelandang tengah dan bertahan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut