get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

Profil dan Biodata Mahalini Tunangan Rizky Febian, Gadis Bali yang Sukses Jadi Penyanyi

Selasa, 09 Mei 2023 | 15:29 WIB
header img
Mahalini dan Rizky Febian. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id -  Sejak dilamar Rizky Febian, profil dan biodata Mahalini banyak dicari warganet. Dari rilis Bridestory, Minggu (7/5/2023), diketahui Mahalini dan Rizky Febian sudah melakukan lamaran.

Mahalini sudah menjalin kisah asmara selama satu tahun tiga bulan dengan Rizky Febian, penyanyi muda sekaligus anak komedian Sule.

Kisah cinta Mahalini sebelum berpacaran dengan Rizky Febian pernah menjadi sorotan. Karena sebelumnya Mahalini sempat dikabarkan dekat dengan Raja Giannuca atau Nuca yang sama-sama menjadi kontestan Indonesian Idol.

Namun, Mahalini membantah dan menegaskan hubungan mereka hanya sebatas teman. Hingga kini, Mahalini dan Nuca masih saling mendukung dalam dunia tarik suara.

Profil Mahalini

Penyanyi cantik bernama lengkap Ni Loh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang akrab disapa Mahalini Raharja ini memiliki karier cemerlang sejak kecil. Mahalini lahir di Bali, 4 Maret 2000.

Nama Ayah Mahalini adalah I Gede Suraharja, dan ibunya Ni Nyoman Serini. Mahalini memang telah telah belajar bernyanyi sejak usianya sembilan tahun. Namun belum berani tampil di hadapan banyak orang.

Kekasih Rizky Febian itu baru berani tampil menyanyi saat duduk di bangku SMP. Hingga kini, dia terkenal dengan beragam lagu galaunya.

Mahalini pertama kali bergabung dengan vokal grup SMPN 1 Denpasar dan sukses meraih juara di Semarang. Prestasi Mahalini di bidang tarik suara terus berlanjut hingga ke bangku SMA.

Lebih lanjut, Mahalini sukses mewakili SMAN 1 Denpasar untuk mengikuti beberapa ajang pencarian bakat. Kemudian pada 2019, pelantun lagu Sial tersebut, mendapatkan kesempatan mengikuti Indonesian Idol hingga masuk babak lima besar.

Biodata Mahalini

Nama lengkap: Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja

Nama panggung: Mahalini Raharja

Tempat dan tanggal lahir: Bali, 4 Maret 2000

Agama: Hindu

Instagram: @mahaliniraharja

Artikel ini telah tayang di celebrities.id dengan judul "Profil dan Biodata Mahalini, Penyanyi Sukses yang Kini Jadi Tunangan Rizky Febian"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut