get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024

Akhir Libur Lebaran, Wisata Alam Bukit Baros Panjalu Ciamis Ramai Dikunjungi Wisatawan

Senin, 01 Mei 2023 | 17:31 WIB
header img
Wisata Alam Bukit Baros Panjalu Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Mengakhiri libur lebaran 2023, wisata alam Bukit Baros di Panjalu, Ciamis, Jawa Barat, ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah. Udara sejuk dan pemandangan yang indah di ketinggian 1000 meter diatas permukaan laut, menjadi daya tarik tersendiri wisatawan untuk mengunjungi ke tempat ini.

Setiap harinya, sekitar 300 lebih wisatawan mengunjungi wisata Alam Bukit Baros, dengan didominasi wisatawan asal Jabodetabek untuk mengisi akhir libur lebaran 2023.

 

Berlokasi di Kampung Baros, Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, wisata alam Bukit Baros dapat ditempuh dengan waktu 50 menit dari pusat kota Ciamis.

Wisata alam Bukit Baros Panjalu menghadirkan view panorama alam yang eksotis. Selain bisa berswafoto dengan latar belakang pemandangan lepas, wisatawan juga dapat berkemah sambil menikmati panorama alam yang eksotis.

Salah satu wisatawan asal Bekasi, Komara Ningsih mengatakan, untuk mengisi akhir libur lebaran dirinya sengaja mengunjungi wisata alam Bukit Baros bersama keluarga. Selain terdapat pemandangan yang indah, kebersihan dan keamanan pun sangat terjamin.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut