get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 3 Juni 2024

Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama, Bupati Ciamis Tekankan Jaga integritas dan Loyalitas

Senin, 10 April 2023 | 19:21 WIB
header img
Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama, Bupati Ciamis Tekankan Jaga integritas dan Loyalitas. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.idBupati Ciamis, Herdiat Sunarya melantik enam pejabat tinggi pratama, di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Senin (10/4/2023).

Enam pejabat tinggi pratama yang dilantik tersebut adalah Dase Fadlil Yusdy Mubarak sebagai Staf Ahli Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia, Heryan Rusyandi menjabat Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Selanjutnya, Ai Rusli Suargi, kini menjabat Kepala BKPSDM Ciamis, Dadang Mulyatna sebagai Kadishub Ciamis, Eka Permana Oktaviana sebagai Kadinsos Ciamis dan Iing Ahmad Rifai sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ciamis.

Pelantikan pejabat tinggi pratama tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil seleksi terbuka (Open Bidding) .

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengatakan, pengukuhan kali ini berdasarkan dengan seleksi terbuka (Open Bidding) dalam rangka mengisi tujuh kekosongan jabatan yang dilaksanakan oleh tim yang terdiri dari unsur pemerintahan, akademisi, asesor independen serta pejabat di lingkungan Pemkab Ciamis.

"Hari ini kita melantik enam pejabat pimpinan tinggi, namun satu untuk jabatan Kadis kependudukan dan Capil masih menunggu rekomendasi Kemendagri, sehingga yang seharusnya tujuh saat ini hanya enam orang yang dilantik," kata Herdiat.

Herdiat berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas serta loyalitas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

"Jaga integritas dan loyalitas serta komitmen terhadap tugas, tunjukan bahwa saudara-saudara adalah pemimpin profesional serta mampu mengembangkan diri terhadap kompetensi pekerjaan," ujarnya.

Herdiat menambahkan, jejak kinerja dan attitude yang baik serta penampilan turut menjadi kriteria penilaian untuk jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Ciamis, sehingga menjadi pemimpin yang menjadi cerminan.

"Saya berharap para pejabat pimpinan tinggi pratama dapat menjadi cerminan kedisiplinan serta kinerja dari ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis, sehingga dapat menciptakan dan mendorong terjadinya interaksi yang kondusif dengan membangun kebersamaan dan kolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut