get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024

Nasdem Ciamis Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa untuk Pengendara di Jalur Mudik Selatan

Senin, 27 Maret 2023 | 22:38 WIB
header img
Nasdem Ciamis Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa untuk Pengendara di Jalur Mudik Selatan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Puluhan kader dan Bacaleg Partai Nadem Ciamis, membagikan ratusan bungkus makanan dan minuman takjil buka puasa, kepada warga dan pengendara di jalur mudik selatan, Jawa Barat, Senin (27/3/2023).

Sambil menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit, mereka juga turut mensosialisasikan Calon Presiden 2024 dari Partai Nasdem yakni Anies Baswedan.

Bendahara DPD NasDem Ciamis, Wiky Hendawan mengatakan, acara bagi-bagi makanan dan minuman takjil gratis ini, digelar di pusat kota Kabupaten Ciamis, atau jalan nasional jalur mudik selatan Jawa Barat.

"Ada 250 paket makanan dan minuman takjil yang kami bagikan kepada warga yang membutuhkan, termasuk para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang sedang melintas," kata Wiky Hendawan.

Menurutnya, acara bagi-bagi takjil buka puasa tersebut melibatkan Pemilih Pemula yang tergabung dalam NasDem Milenial, Srikandi, dan Garda NasDem serta sejumlah Bacaleg, dengan harapan Partai Nasdem lebih dikenal di Kabupaten Ciamis.

"Kegiatan bagi-bagi makanan dan minuman takjil gratis ini, sebagai bentuk kepedulian dari Partai NasDem untuk membantu warga yang tengah melaksanakan ibadah puasa. Semoga bermanfaat dan bisa diterima oleh masyarakat Ciamis," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut