get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024: Komeng Uhuuy Juara di Semua Kecamatan di Ciamis, Artis Jihan Fahira Urutan ke-3

Resmi Jadi Istri Marshel Widianto sejak Juni 2022, Ibu Mertua Bongkar Sifat Cesen Eks JKT48 

Minggu, 26 Maret 2023 | 11:45 WIB
header img
Resmi Jadi Istri Marshel Widianto sejak Juni 2022, Ibu Mertua Bongkar Sifat Cesen Eks JKT48. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Cesen eks JKT48 dipersunting komedian Marshel Widianto sejak Juni 2022. Rulianti, Ibu mertuanya, sejak awal sudah memberi restu atas hubungan mereka.

Publik sempat dibuat kaget dengan kabar kelahiran anak pertama Marshel Widianto dan Cesen tersebut. Akhirnya ibunda Marshel menjawab rasa penasaran publik terkait pernikahan anak pertamanya itu.

Rulianti mengatakan, sudah sejak 2 tahun silam Marshel dan Cesen menjalin hubungan, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada Juni 2022.

"Hampir 2 tahun (pacaran) itu 2022 (nikah) mungkin kita nggak ada perayaan dulu. Jadi cuma pemberkatan dulu secara gereja," ungkap Rulianti, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (22/3/2023).

Namun, Rulianti tidak mengetahui pasti alasan Marshel tidak mempublikasikan hari bahagianya itu. "Bulan Juni (menikah). Nggak tahu, nggak ngerti itu Marshel (alasannya ditutupi)," ujar Rulianti.

Rulianti juga mengaku, sudah lama mengenal Cesen. Ia sangat senang memiliki menantu seperti perempuan bernama asli Yansen Indiani itu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut