get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis yang Memulai Karier dari Penonton Bayaran, Nomor 4 Sukses Jadi Pedangdut Papan Atas

Reaksi Cesen Eks JKT48 saat Didekati Marshel Widianto: Awalnya Terpaksa dan Kasihan

Sabtu, 01 April 2023 | 13:46 WIB
header img
Reaksi Cesen Eks JKT48 saat Didekati Marshel Widianto. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idCesen, yang memiliki nama lengkap Yansen Indiani mengungkapkan waktu pertama kali didekati oleh komika Marshel Widianto, pria yang sekarang sudah resmi menjadi suaminya.

Kala itu, Cesen tengah dekat dengan seorang pria, ia mengaku selalu mendapat pesan dari Marshel Widianto melalui akun sosial media miliknya.

Namun, mantan member JKT48 generasi ketiga itu mengaku, pesan yang dikirim pria yang pernah diisukan dekat dengan Celine Evangelista kepada dirinya tidak pernah ia respon.

"Dia DM aku, padahal aku lagi dekat sama cowok lain. Dia DM terus, balas-balas story," kata Cesen dikutip YouTube KUY Entertainment, Jumat (31/3/2023).

Cesen sebenarnya tahu jika Marshel biasa disapa itu sering mengirimkan DM kepada dirinya selama kurang lebih enam bulan. Kegigihan Komika Marshel akhirnya terbalas setelah teman Marshel sesama komika yakni Ardit Erwandha membantunya dalam proses pendekatan dengan Cesen.

"Ada temen ni, mau kenal, sudah DM tapi enggak dibales-bales," kata Cesen yang menirukan perkataan Ardit.

Cesen pun akhirnya membalas pesan Marshel. Awalnya, Cesen merasa tak enak dan kasihan terhadap Marshel yang selalu mengirimkan pesan namun tak pernah dibalas olehnya.

"Lebih kepaksa dan kasihan. Awalnya karena sudah lama banget DM, enggak enak kalau enggak dibalas. Kok dia baik juga ya, terus-terusan chat," tutur Cesen.

Artikel ini telah tayang di celebrities.id dengan judul " Pengakuan Cesen Eks JKT48 saat Didekati Marshel Widianto: Aku Kasihan Sama Dia, Ternyata Orangnya Baik "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut