get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024: Komeng Uhuuy Juara di Semua Kecamatan di Ciamis, Artis Jihan Fahira Urutan ke-3

Sosok Cesen Istri Komedian Marshel Widianto yang Baru Saja Melahirkan Anak

Selasa, 21 Maret 2023 | 10:18 WIB
header img
Cesen Istri Komedian Marshel Widianto yang Baru Saja Melahirkan Anak. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idCesen, istri Marshel Widianto, sosoknya kini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, hubungan asmara Cesen dan sang komedian selama ini tidak pernah terekspos.

Padahal beberapa waktu yang lalu, sempat digosipkan kalau Marshel Widianto akan menikah dengan Celine Evangelista. Pas foto keduanya yang berlatar biru sempat tersebar di media sosial yang diduga akan disetorkan sebagai salah satu persyaratan pendaftaran pernikahan.

Namun, Marshel Widianto mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya pada 18 Maret 2023. Hal tersebut cukup mengejutkan para netizen.

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun juga,” tulis Marshel Widianto, seperti dikutip iNews.id dari akun Instagram @marshel_widianto, Senin (20/3/2023).

"Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu..," imbuhnya.

Tak lupa, Marshel Widianto juga berterima kasih pada sang istri dalam unggahan tersebut. Namun, Celine Evangelista bukan menjadi sosok yang dimaksud.

“Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah menjaga anak kuh dan selalu sabar untuk segala support tanpa terlihat, terima kasih,” jelasnya.

Sontak unggahan Marshel Widianto ini mendapat beragam ucapan selamat dari warganet dan rekan sesama artis. Terlihat pula Celine Evangelista yang turut berbahagia dengan kehadiran putra sang komedian.

Lantas, bagaimana sosok Cesen istri Marshel Widianto? Simak profil singkatnya berikut ini.

Profil Singkat Cesen Istri Marshel Widianto

1. Bertemu dengan Marshel Widianto di acara musik

Marshel Widianto mengaku bahwa ia bertemu dengan Cesen di sebuah acara musik, dimana Cesen saat itu sedang manggung bersama JKT48. Namun untuk meluluhkan hati wanita tersebut, Marshel butuh waktu yang cukup lama.

2. Diduga berpacaran dengan Marshel Widianto sejak 2022

Walaupun sering mengunggah potret kesehariannya di media sosial, Cesen cukup tertutup perihal kehidupan asmaranya. Tanggal pernikahannya dengan Marshel Widianto bahkan masih dirahasiakan.

Meskipun demikian, Marshel Widianto sempat mengaku bahwa ia telah memiliki pacar sejak tahun lalu. Namun pada waktu itu, ia tak mengungkapkan sosok sang kekasih.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut