get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pengeroyokan di Kota Banjar Ditangkap Polisi

6 Tas Mewah Koleksi Ibu Mario Dandy Anak Pejabat Pajak yang Aniaya David, Nomor 5 Tembus Rp80 Juta

Rabu, 01 Maret 2023 | 10:58 WIB
header img
Tas mewah koleksi ibu Mario Dandy Satriyo, anak pejabat pajak yang menganiaya Crystalino David Ozora menjadi sorotan. Gaya hidup mewahnya terungkap. Foto: Twitter @logikapolitikid

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan tas mewah koleksi ibu Mario Dandy Satriyo, anak pejabat pajak penganiaya Crystalino David Ozora yang kini tengah menjadi sorotan publik. Setelah kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya gaya hidup glamornya terungkap.

Tak tanggung-tanggung, untuk melengkapi penampilannya, ibu Mario diketahui sering menggunakan tas mewah dari merek dunia. Harganya juga tembus hingga puluhan juta rupiah.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah unggahan akun Twitter @logikapolitikid. Postingan itu tampak foto ibu Mario dengan berbagai gaya lengkap dengan tas mewah yang digunakannya.

Dikutip dari akun Twitter @logikapolitikid, Minggu (26/2/2023), berikut daftar koleksi tas mewah Ernie Meike Torondek, ibu Mario Dandy anak pejabat pajak yang aniaya David.

Tas Mewah Koleksi Ibu Mario Dandy

1. Christian Dior Saddle Monogram

 

Koleksi tas Christian Dior milik ibu Mario ini mempunyai motif monogram hitam putih. Sementara untuk harga kisaran Rp36 juta.

2. Christian Dior Oblique Book Tote

 

Ibu Mario tampak pernah menenteng salah satu koleksi tote bag dari Dior, yakni Christian Dior Oblique Book Tote. Kisaran tas hitam putih bermotif dengan ciri khas berupa logo tulisan Christian Dior di bagian tengah ini seharga Rp30 juta.

3. Micro Lady Dior Bag

 

Tas bahu selempang dari Dior dengan nama koleksi Micro Lady Dior ini juga menjadi salah satu tas mewah yang pernah digunakan ibu Mario. Tas ini dipakai saat sedang berfoto di etalase tas-tas mewahnya. Meski hanya mini sling bag, koleksi tas dari Dior satu ini dibanderol seharga Rp70 juta.

4. Channel Black Grained Calfskin Old Medium Boy Bag Silver Hardware

 

Beralih ke tas mewah dari Channel. Kali ini, ibu Mario tampak mengenakan koleksi Chanel Black Grained Calfskin Old Medium Boy Bag Silver Hardware yang harganya juga ada di kisaran Rp70 juta.

5. Chanel CC Woman Pearly Color Classic Flap Chain Shoulder Bag Pink

 

Masih koleksi dari Chanel, tas berwarna pink cerah yang pernah dipakai ibu Mario saat mengenakan dress berwarna senada ini dibanderol dengan harga hampir Rp80 juta.

6. Small Lady Dior My ABCDior Bag Scarlet Red Cannage Lambskin

 

Koleksi tas dari Dior milik ibu Mario satu ini juga memiliki harga yang fantastis untuk sekelas tas mini. Harganya yakni nyaris Rp50 juta.

Itulah tas mewah koleksi ibu Mario Dandy anak pejabat pajak yang aniaya David dan kini tengah menjadi sorotan publik.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul " 6 Koleksi Tas Mewah Ibu Mario Dandy Anak Pejabat Pajak yang Aniaya David, Nomor 4 Tembus Rp80 Juta "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut