get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta AG Pacar Mario Dandy Divonis 3,5 Tahun Penjara, Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa

Pengacara Ungkap AG dengan Mario Dandy Sudah Lama Tidak Berpacaran

Rabu, 05 April 2023 | 04:35 WIB
header img
Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Mangatta Toding Allo, Pengacara AG (15) mengungkapkan bahwa hubungan kliennya dengan Mario Dandy Satriyo (20) sudah berakhir.

Mangatta Toding Allo mengatakan bahwa sejak sebelum dirinya menjadi kuasa hukum AG hubungan keduanya sudah berakhir.

“Yang kami tahu statusnya sudah lama tidak berpacaran, bahkan sebelum kami handle perkara ini,” ujar Mangatta kepada wartawan, Selasa 4 April 2023.

Seperti diketahui, Mario Dandy Satriyo (20) melakukan penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor Crystalino David Ozora (17) lantaran mendapat informasi AG menerima perlakuan tidak menyenangkan dari korban.

Pada peristiwa penganiayaan terhadap anak petinggi GP Ansor itu, AG dan Mario Dandy Satriyo diketahui masih berstatus pacaran.

Atas kasus ini, AG didakwa dengan Pasal 353 ayat (2) KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP dan Pasal 355 ayat (1) tentang Penganiayaan Berat.

Saat ini, persidangan anak perempuan AG pun sudah berjalan. Akan tetapi, persidangan itu berjalan tertutup lantaran AG diketahui masih di bawah umur.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Pengacara Ungkap Hubungan AG dengan Mario Dandy Sudah Putus Sejak Lama"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut