get app
inews
Aa Read Next : Tiang PJU di Jalan Husein Kartasasmita Kota Banjar Nyaris Ambruk

Pelaku Pengeroyokan di Kota Banjar Ditangkap Polisi

Kamis, 30 Mei 2024 | 18:51 WIB
header img
Polres Banjar saat melakukan konferensi pers kasus pengeroyokan dan penganiayaan di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar berhasil menangkap pelaku penganiayaan dan pengeroyokan di Jalan Kapten Jamhur, Mekarsari, Kota Banjar pada (3/3) lalu.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, diduga pelaku berinisial KM. Ia melakukan perbuatan tidak terpuji itu bersama satu pelaku lainnya yang saat ini masih proses pengejaran.

Diduga pelaku melakukan kekerasan terhadap anak dan atau secara bersama-sama terhadap Korban dengan cara memukul menggunakan bambu ke bagian kepala korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan tenaga dikarenakan Pelaku kesal dan emosi akibat teman korban yang dibonceng tidak ditemukan melarikan diri.

Kejadian bermula teman-teman bersama korban salah satu kelompok gerombolan bermotor konvoi menggunakan sepeda motor yang menggunakan knalpot bising.

Tidak lama berselang korban melintas di lokasi kejadian dengan temannya berboncengan dan ada yang memukul korban ke arah muka korban yang mengakibatkan korban terjatuh tersungkur yang mengenai gerobak gorengan.

Kemudian terduga pelaku lari dari pertigaan jalan baru menuju ke korban dan mengambil bambu yang ada di sekitaran korban lalu memukulkannya ke arah kepala korban sebanyak 1 kali.

Terkait hal tersebut Satuan Reskrim Polres Banjar mengejar pelaku dan berhasil mengamankan 1 orang pelaku dengan inisial KM.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut