get app
inews
Aa Read Next : Tertimpa Pohon Tumbang, Atap Rumah Warga di Ciamis Nyaris Ambruk

Muscab IX Pemuda Pancasila MPC Ciamis, PP Targetkan 10 Juta Kader se-Indonesia Miliki KTA

Selasa, 21 Februari 2023 | 21:41 WIB
header img
Muscab IX Pemuda Pancasila MPC Ciamis, PP Targetkan 10 Juta Kader se-Indonesia Miliki KTA. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Majelis Nasional Pemuda Pancasila targetkan 10 juta kader miliki Kartu Tanda Anggota atau KTA.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pemuda Pancasila MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Jawa Barat, Dian Rahadian, dalam gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) IX Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ciamis, di Gedung Golkar Ciamis, Selasa (21/2/2023).

Dian mengatakan, Pemuda Pancasila MPC Ciamis sudah menjalankan apa yang menjadi amanah organisasi yang mana disetiap 4 tahun sekali seluruh MPC Pemuda Pancasila se-Indonesia wajib menggelar musyawarah cabang.

"Ada 3 hal yang menjadi kewenangan dalam muscab kali ini, salah satunya menilai laporan pertanggung jawaban kepengurusan lama, menyongsong program 4 tahun ke depan, dan pemilihan menetapkan ketua," kata Dian.

Ia berharap, pada Muscab IX ini para seluruh anggota PP di Ciamis turut serta meningkatkan solideritas, sinergitas, maupun kemandirian. Kemudian di 2023 ini pihaknya berkomitmen menjaga situasi kondusif bersama TNI-Polri dan masyarakat.

"Kita berharap muscab kali ini tidak hanya melakukan kewajiban saja, tetapi ada itikad dasar dari seluruh peserta dalam rangka peran serta PP Kabupaten Ciamis dalam konteks solidaritas, sinergitas dan kemandirian," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut