get app
inews
Aa Read Next : Anak Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya Dianiaya hingga Tewas, Orang Tua Jadi Tersangka

6 Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus, Nomor 4 Dialami Putra dan Putrinya

Minggu, 08 Januari 2023 | 11:54 WIB
header img
Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus. Foto: Instagram

5. Anji


Anji artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Foto: Instagram
 

Berikutnya artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus adalah Anji. Penyanyi Erdian Aji Prihartanto memiliki anak bungsu bernama Sigra Umar Narada yang kini berusia 4 tahun. Sigra didiagnosis mengidap autism spectrum disorder (ASD) saat usianya menginjak 3 tahun.

Saat ini, Anji dan Wina Natalia masih rutin menjalani terapi untuk anak keduanya. Bahkan terapi tersebut sudah berlangsung sejak Sigra baru berusia 2 tahun, meski kala itu mereka belum mengetahui soal ASD yang diidap Sigra.

6. Dewi Yull


Dewi Yull artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Foto: Instagram
 

Terakhir ada Dewi Yull, artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Penyanyi sekaligus artis peran, Dewi Yull memiliki lebih dari satu anak berkebutuhan khusus. Keduanya ialah Giscka dan Panji Surya.

Giscka sendiri diketahui telah meninggal dunia pada 2010 lantaran mengidap penyakit radang otak. Sedangkan Panji Surya, makin menunjukkan kecerdasannya dan mematahkan anggapan bahwa seorang tunarungu tidak bisa berprestasi.

Itulah artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus, berkat kesabaran dan kasih sayang, anak-anak mereka bisa hidup normal.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul " 6 Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus, Nomor 2 Sempat Tak Dipercaya Suami "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut