get app
inews
Aa Read Next : Anak Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya Dianiaya hingga Tewas, Orang Tua Jadi Tersangka

6 Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus, Nomor 4 Dialami Putra dan Putrinya

Minggu, 08 Januari 2023 | 11:54 WIB
header img
Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Ada beberapa pasangan suami istri yang dianugerahi Tuhan dengan memiliki anak berkebutuhan khusus. Meski demikian para orang tua pasti tetap menyayangi anak mereka dengan tulus dan tidak peduli dengan kekurangan yang dimiliki.

Beberapa artis Indonesia juga ada yang dikaruniai anak yang memiliki kebutuhan khusus. Mereka dengan kasih sayang dan penuh kesabaran, merawat anak-anak mereka sehingga tetap bisa menjalani kehidupan yang normal.

Penasaran, siapa sajakah artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus? Berikut ulasannya.

Artis yang Memiliki Anak Berkebutuhan Khusus

1. Dian Sastro


Dian Sastro artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Foto: Instagram
 

Artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus, pertama ada Dian Sastro. Artis peran Dian Sastro memiliki anak pertama yang didiagnosis mengidap autis sejak kecil. Hal itu bahkan sudah disadari oleh Dian sejak putranya baru berusia 6 bulan dan segera mengkonsultasikan hal tersebut ke dokter.

Menyadari hal tersebut sejak dini, rupanya membuat putranya kini tumbuh normal seperti anak lain pada umumnya. Meski tak bisa dipungkiri bahwa suaminya sempat tak mempercayai bahwa anaknya mengidap autis.

2. Cindy Fatikasari


Cindy Fatikasari artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Foto: Instagram
 

Selanjutya, artis yang memiliki anak berkebutuhan khusus yaitu Cindy Fatikasari. Artis senior Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah memiliki seorang anak yang mengidap autisme bernama Omar. Usianya kini sudah menginjak 14 tahun.

Di usianya yang mulai menginjak remaja, Omar diketahui bersekolah di Special Education Vocation (SEV) Sekolah Tunas Muda. Perkembangan potensi buah hatinya bahkan bisa dikatakan semakin meningkat meski adanya keterbatasan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut