get app
inews
Aa Read Next : Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana Dijadwalkan pada 9 Juli 2024

8 Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet, Nomor 6 Sering Kejang Waktu Subuh Tiba

Jum'at, 30 Desember 2022 | 08:02 WIB
header img
Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis ini diduga pernah jadi korban santet. Akibat santet tersebut, para artis ini mengalami banyak peristiwa aneh hingga mengalami sakit yang tidak bisa dijelaskan secara ilmu medis.

Dalam usaha menghentikan santet tersebut, mereka mengaku telah melakukan berbagai macam upaya. Beruntung, sejumlah artis tersebut sudah terhindar dari santet yang menghantui mereka dan orang-orang terdekatnya.

Lalu, siapa saja artis yang diduga pernah jadi korban santet tersebut? Berikut ini rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Senin (26/12/2022).

Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet

1. Ariel NOAH


Ariel NOAH artis yang diduga pernah jadi korban santet. Foto: Instagram
 

Yang pertama Ariel‘NOAH’, artis yang diduga pernah jadi korban santet. Ariel ‘NOAH’ sempat membuat heboh masyarakat Indonesia setelah video syurnya tersebar pada tahun 2010. Sejak saat itu, ia banyak mendulang hujatan dari publik.

Tak berhenti pada hujatan, Ariel bahkan sempat mendapatkan bungkusan aneh dari orang yang tak dikenal. Bungkusan tersebut ternyata berisi batu, keris, dan benda-benda asing yang diduga adalah santet.

2. Ashanty


Ashanty artis yang diduga pernah jadi korban santet. Foto: Instagram
 

Artis yang diduga pernah jadi korban santet berikutnya adalah Ashanty. Rumah makan milik Ashanty pernah dikirimi dupa yang diduga santet oleh salah seorang pria tak dikenal. Tak hanya itu, seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya juga pernah meletakkan bungkusan aneh di rumah makan istri Anang Hermansyah tersebut.

Sejak saat itu, peristiwa aneh kerap terjadi di rumah makannya tersebut. Ashanty bahkan sempat dihantui mimpi buruk hingga seekor kaki seribu keluar dari telinganya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut