get app
inews
Aa Read Next : Harta Kekayaan Firli Bahuri Tersangka Kasus Dugaan Pemerasan SYL, Ternyata Juragan Tanah di Bekasi

Sumber Harta Kekayaan Ucok Baba, Jualan Durian hingga YouTube yang Raih Rp353 Juta per Bulan

Jum'at, 16 Desember 2022 | 13:06 WIB
header img
Sumber Harta Kekayaan Ucok Baba, Jualan Durian hingga YouTube yang Raih Rp353 Juta per Bulan. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sumber harta kekayaan Ucok Baba artis kawakan yang kini tengah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini, menarik untuk diulik.

Komedian senior yang namanya sempat melambung karena tingkah kocak dan perawakannya ini, sekarang sudah jarang tampil di layar kaca televisi.

Ucok Baba yang memiliki nama nama asli Usnan Batubara ini, dulunya bekerja di Pasar Minggu sebagai penjual kantong palstik. Hingga akhirnya Ia bertemu dengan salah satu Production House yang merubah hidupnya hingga saat ini.

Agar lebih jelasnya, berikut ini akan kami berikan informasi mengenai harta kekayaan Ucok Baba. Tim IDXChannel telah merangkum informasinya dari berbagai sumber. Simak ulasan ini sampai selesai!

Harta Kekayaan Ucok Baba

Dikenal sebagai aktor dan juga presenter, ucok baba mampu meraih pundi-pundi rupiah yang berlimpah dari pekerjaan tersebut. Sudah banyak sinetron dan juga film yang dibintangi oleh artis satu ini.

Selain itu, harta kekayaan Ucok Baba juga diperoleh dari hasil usahanya berjualan durian di daerah Jakarta. Tak hanya itu, usaha yang dibangun Ucok Baba lainnya adalah bisnis cafe. Usaha tersebut dibangun Ucok Baba di daerah Pondok Terong, Cipayung Depok, Jawa Barat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut