get app
inews
Aa Read Next : Protes Soal Kenaikan Pajak Hiburan, Ini 5 Sumber Kekayaan Pedangdut Inul Daratista

5 Artis saat Susah Numpang Tidur Kini Punya Rumah Megah, Rela Tinggal di Jalanan hingga Garasi

Kamis, 01 Desember 2022 | 11:12 WIB
header img
Artis waktu susah sering numpang tidur di tempat orang kini punya rumah megah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis saat susah sering numpang tidur di tempat orang sekarang hidup mewah punya rumah megah. Kehidupan artis memang identik dengan kemewahan, tentunya membuat banyak orang iri. Padahal, untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ini, tentu butuh perjuangan dan banyak melalui perjalanan yang pahit.

Sama seperti para artis ini, pada waktu susah sering numpang tidur di rumah teman atau kerabat, bahkan ada yang sampai rela tinggal di jalanan. Pengalaman hidup yang menyedihkan itu tentu menjadi penyemangat mereka untuk terus berkarya dan bekerja keras.

Berkat kerja keras merekas itu akhirnya membuahkan hasil. Tak disangka, mereka kini sudah memiliki rumah mewah dengan berbagai fasilitas lengkap.

Nah, kali ini iNews.id akan merangkum deretan artis yang waktu susah sering numpang tidur dan kini sudah memiliki rumah megah. Penasaran, siapa saja sih? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/11/2022).

Artis Waktu Susah Sering Numpang Tidur di Tempat Orang Kini Punya Rumah Megah

1. Sule


Sule artis waktu susah sering numpang tidur di tempat orang kini punya rumah megah. Foto: Instagram
 

Di Urutan pertama artis waktu susah sering numpang tidur di tempat orang kini punya rumah megah adalah komedian Sule. Kesuksesan Sule saat ini membuatnya membangun istana megah di Bekasi, Jawa Barat. 

Namun siapa sangka, sebelum sukses seperti sekarang, Sule pernah hidup di jalanan. Pemilik nama asli Entis Sutisna ini bahkan pernah menumpang tinggal di rumah sang guru untuk memudahkannya belajar tarinya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut