get app
inews
Aa Read Next : Inilah Artis Indonesia yang Menikah dengan Idolanya, Nomor 3 Pacaran hingga 10 Tahun

Inilah Artis Langgeng Menikah Walau Beda Agama, Nomor 5 Lakukan Prosesi Pernikahan hingga 3 kali

Selasa, 29 November 2022 | 09:05 WIB
header img
Artis Langgeng Menikah Walau Beda Agama. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan arti langgeng menikah walau beda agama dan perbedaan tersebut tak menyurutkan langkah mereka untuk bersama dengan pasangannya. Walaupun berbeda keyakinan mereka tetap melangsungkan pernikahan.

Banyak pendapat yang menyatakan perbedaan agama adalah tantangan terbesar dalam sebuah hubungan, tetapi kenyataannya ada juga rumah tangga yang tetap harmonis dengan perbedaan tersebut. Hal itu dibuktikan oleh para artis langgeng menikah walau beda agama.

Tidak hanya langgeng, rumah tangga mereka jauh dari gosip miring, bahkan ada yang usia pernikahannya lebih dari 20 tahun.

Lantas, siapa saja sih artis langgeng menikah walau beda agama? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Jumat (25/11/2022).

Artis Langgeng Menikah Walau Beda Agama

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara artis langgeng menikah walau beda agama. Foto: Instagram
 

Artis langgeng menikah walau beda agama di pertama, ada Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pada 5 Mei 2018, Dimas dan Nadine diam-diam menikah di Bhutan. Mereka diketahui meyakini agama yang berbeda.

Perbedaan itu terasa semakin indah ketika mereka memiliki anak. Sebagai penganut Islam, Dimas tetap mengumandangkan adzan kepada Baby Djiwa saat baru saja lahir.

Sementara Nadine yang merupakan seorang nasrani juga memperdengarkan lagu rohani agamanya sendiri untuk membuat putrinya tertidur lelap.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut