get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Botol Miras Dimusnahkan di Alun-Alun Ciamis

Ngeri Ada Kota Zombie di Dunia Nyata, Ini Penampakannya

Jum'at, 18 November 2022 | 09:20 WIB
header img
Philadelphia dijuluki kota zombie di dunia nyata. Foto: inf.news

AMERIKA SERIKAT, iNewsCiamisRaya.id – Ternyata ada kota di dunia nyata yang disebut dengan kota zombie. Ya kota Philadelphia, merupakan salah satu kota terbesar di negara bagian Pennsylvania, merupakan salah satu kota paling bersejarah di Amerika ini, namun kini salah satu wilayah di kota tersebut dikenal sebagai kota zombie.

Akun Instagram @paper.box_ mengunggah di klip singkat reels, video tersebut memperlihatkan dua orang wanita yang berperilaku layaknya zombie seperti di film-film yang dapat dilihat di dunia nyata.

Dalam video tersebut terlihat dua orang perempuan di pinggir jalan memperlihatkan perilaku aneh layaknya zombie. Video tersebut sukses menarik perhatian penonton dengan tayangan sebanyak 1,5 juta kali ditonton.


Zombie di dunia nyata. Foto: Instagram/@paper.box_
 

Salah satu wilayah yang dimaksud di kota Philadelphia adalah Kensington Avenue, wilayah yang dibagikan dari klip video milik @paper.box_ yang telah memiliki pengikut 9,343 ini memperlihatkan suasana jalanan kota cukup mengerikan bahkan banyak orang yang bertingkah aneh layaknya zombie.

Perilaku aneh tersebut diakibatkan oleh maraknya penggunaan obat-obatan terlarang, beberapa sampah jarum suntik juga banyak berserakan di sepanjang jalan dengan alat pendukung lainnya yang dipakai sebagai sarana untuk mengonsumsi narkoba di wilayah tersebut.

Diketahui, salah satu narkotika yang banyak dikonsumsi adalah heroin. Heroin ini merupakan obat paling ampuh untuk menghilangkan rasa sakit, jenis obat yang sangat umum dan bekerja cepat dalam keluarga opiat. Penggunaan obat heroin inilah menjadi akibat banyak pecandu berat di sana yang nampak terlihat pada klip dalam reels.

Video berdurasi singkat ini benar-benar memperlihatkan area jalan di Kensington Avenue, beberapa orang tergeletak di pinggir tangga jalan akibat pengaruh mengkonsumsi narkoba.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut