get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara Ini Dijuluki sebagai Kiblat Sepakbola Dunia, Nomor 3 Pengoleksi Gelar Juara Terbanyak

Tim Sepakbola Kabupaten Ciamis Lolos ke 8 Besar Porprov Jabar 2022 Usai Libas tim dari Kota Cimahi

Senin, 07 November 2022 | 10:34 WIB
header img
Tim Sepakbola Kabupaten Ciamis Lolos ke 8 Besar Porprov Jabar 2022 Usai Libas tim dari Kota Cimahi. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Tim sepakbola Kabupaten Ciamis lolos ke babak 8 besar Porprov Jabar 2022 setelah meraih kemenangan tim sepakbola Kota Cimahi melalui adu penalti dengan skor akhir 4-3, Minggu (6/11/2022).

Pertandingan antara tim sepakbola Kabupaten Ciamis dengan tim sepakbola Kota Cimahi terpaksa harus dilajutkan dengan adu penalti setelah 2x45 menit waktu normal hanya meraih skor imbangn 1-1.

Pertandingan sepak bola antara kesebelasan dari Kabupaten Ciamis melawan kesebelasan Kota Cimahi ini, berlangsung di Stadion Galuh, Minggu (06/11/2022) Sore.

Pada babak pertama, Kabupaten Ciamis sempat unggul sementara 1-0 lewat gol bola rebound atau pantulan dari kiper tim Kota Cimahi yang dikonversi menjadi gol oleh M. Nakqi di menit 43. Hingga akhir babak pertama, skor masih 1-0 untuk Kabupaten Ciamis.

Di awal-awal babak kedua, kesebelasan Kota Cimahi terus berusaha menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan terus dilakukan untuk memboboo benteng pertahanan dari tim Kabupaten Ciamis.

Usaha para pemain dari Kota Cimahi pun akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-62, lewat tendangan bebas pemain Kota Cimahi, Dadang Supriadi, mampu menyarangkan bola ke gawang tim Kabupaten Ciamis. Skor un berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan wasit. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti dan dimenangkan oleh tim sepakbola Kabupaten Ciamis dengan skor 4-3.  

Dengan hasil positif tersebut, tim sepakbola Kabupaten Ciamis pun melenggang ke babak 8 besar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut