get app
inews
Aa Read Next : Bambang Hidayah Ajak Warga Banjar Hormati Hasil Pilpres 2024 dan Jangan Terpecah Belah

Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, Relawan Priangan Timur Galang Tanda Tangan

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:13 WIB
header img
Relawan Anies Baswedan Priangan Timur Galang Tanda Tangan sebagai Dukungan untuk Pilpres 2024. Foto: iNewsTasikmaalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Penggalangan tanda tangan yang dilakukan Relawan Anies Baswedan Priangan Timur merupakan bentuk dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. Penggalangan tanda tangan di atas kain putih tersebut dilakukan pada Minggu (16/10/2022), di komplek olahraga Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Agus Salim, selaku Pembina Relawan Anies Baswedan Priangan Timur, mengatakan kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat khususnya warga Kota Tasikmalaya bahwa ada relawan Anies Baswedan yang siap untuk mendukung sebagai calon presiden 2024.

“Kita temanya selain bersilaturahmi, juga memperkenalkan kepada khalayak warga Kota Tasikmalaya khususnya bahwa ada relawan Anies Baswedan,” ujar Agus.

Ie menjelaskan, bahwa Anies Baswedan sudah siap untuk maju dalam perhelatan pemilihan presiden (pilpres) 2024.

“Kegiatannya mendukung Anies Baswedan untuk presiden 2024 dengan menandatangani baliho kosong. Memperkenalkan bahwa Anies Baswedan sudah siap untuk maju sebagai capres 2024,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut