get app
inews
Aa Read Next : Muda dan Cantik, Ini Sosok Syarifah Mona Hasina Alaydrus yang Baru Dipersunting Habib Rizieq Shihab

Kisah Raja Poligami, Nikahi 53 Wanita dan Mengaku untuk Ketenangan Pikiran

Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:03 WIB
header img
Manusia Modern yang Dijuluki Raja Poligami. Ilustrasi pernikahan. Foto: freepik

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Nikahi 53 wanita selama hidupnya, inilah sosok manusia modern yang dijuluki Raja Poligami. Dia seorang pria 63 tahun asal Arab Saudi yang bernama Abu Abdullah.

Pada 10 September 2022 lalu, Abu Abdullah yang juga dijuluki sebagai ‘polygamist of the century’ ini mengungkapkan bahwa ia telah menikahi 53 wanita dalam hidupnya dan tidak berencana untuk menikah lagi.

Setelah unggahan videonya viral di internet, kisah Abu Abdullah ini pun mendapat banyak perhatian netizen. Lalu bagaimana kisah Abu Abdullah, manusia modern yang dijuluki Raja Poligami ini?

Manusia Modern yang Dijuluki Raja Poligami Mengutip Times Now News, meski telah menikahi puluhan wanita, namun Abu Abdullah mengaku bahwa apa yang dilakukannya itu adalah untuk menemukan stabilitas dan ketenangan pikiran, bukan untuk kesenangan pribadi.

"Saya menikahi 53 wanita dalam waktu lama. Yang pertama adalah ketika saya berusia 20 tahun dan dia enam tahun lebih tua dari saya," kata Abdullah kepada televisi milik Saudi MBC .

"Ketika saya menikah untuk pertama kalinya, saya tidak berencana untuk menikahi lebih dari satu wanita karena saya merasa nyaman dan ingin memiliki anak,” lanjutnya.

Namun setelah beberapa tahun, muncul masalah dalam hubungannya, sehingga Abu Abdullah memutuskan untuk menikah lagi saat usianya 23 tahun. Ia memberi tahu istri pertamanya tentang keputusannya, Gulf News melaporkan.

Ketika istri pertama dan kedua memiliki masalah satu sama lain, Abdullah memutuskan untuk menikah untuk ketiga dan keempat kalinya. Ia kemudian menceraikan dua istri pertamanya.

Abdullah mengatakan bahwa alasan sederhana untuk beberapa pernikahannya adalah pencariannya untuk menemukan seorang wanita yang bisa membuatnya bahagia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut