get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Akui Pernah Diguna-guna, Nomor 4 Kini Banting Setir Jadi Seorang Dukun

Benarkah Ruben Onsu Kena Santet, Penjelasan Ahli Metafisika Mbah Gareng Mengejutkan

Senin, 18 Juli 2022 | 12:36 WIB
header img
Benarkah Ruben Onsu Kena Santet, Penjelasan Ahli Metafisika Mbah Gareng Mengejutkan. (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Seorang ahli metafisika, Mbah Gareng menjadi salah satu praktisi supranatural yang peduli terhadap kondisi kesehatan Ruben Onsu

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu belakangan ini mengeluhkan kondisi kesehatannya yang dinilai aneh karena secara medis belun diketahui sakitnya. 

Mbah Gareng mengatakan, dirinya telah melakukan ruwatan atau pembersihan energi negatif terhadap Ruben Onsu. Ruwatan untuk pertama kalinya itu dilakukan sekira dua minggu lalu. 

Kemudian, Mbah Gareng juga kembali melakukan ruwatan kali keduanya secara jarak jauh terhadap suami dari Sarwendah, pada Sabtu (16/7/2022). 

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian saya terhadap Mas Ruben Onsu yang diduga telah mendapatkan teluh (guna-guna) atas penyakit yang dideritanya," kata Mbah Gareng, Senin (18/7/2022) dikutip dari Youtube Populer Seleb yang diunggah pada Minggu (17/7/2022). 

Mbah Gareng yang juga ahli supranatural menuturkan, ayah angkat dari penyanyi Betrand Peto Putra Onsu itu telah mendapatkan guna-guna dari seseorang sehingga mengalami sakit aneh. 

"Saya melihat bahwa Mas Ruben Onsu ini mendapatkan kiriman dari seseorang yang melakukan teluh," ujarnya.

Mbah Gareng memastikan bahwa panyakit yang diderita Ruben Onsu bukanlah akibat santet. Namun, Ruben Onsu mendapat kiriman energi negatif bernama teluh yang diyakini berasal dari bangsa jin. 

"Jadi ini bukan karena santet tapi ini teluh," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut