Kalahkan R2B Legend 4-3, PSGC Ciamis Lolos ke Babak 8 Besar Piala Suratin U-17

Andri M Dani
Kalahkan R2B Legend 4-3, PSGC Ciamis lolos ke babak 8 besar Piala Suratin U-17. Foto: Istimewa

Dengan kemenangan 4-3 tersebut PSGC U-17 menjadi tim tak terkalahkan sejak babak penyisihan (fase grup) sampai babak 16 besar knock out dan lolos ke babak 8 besar.

"Alhamdulillah PSGC (U-17) menang 4-3 lawan R2B pada laga tadi siang. Dan lolos ke babak 8 besar," ujar pelatih PSGC U-17, Dicky Jong ketika dihubungi iNewsCiamisRaya.id, Kamis (24/10/2024).

Menurut Jong, PSGC U-17 akan menjalani laga babak 8 besar lawan PSKC Cimahi (U-17) juga di lapangan Pusdikpom Soegiri Infinity Arena Kota Cimahi, Senin (28/10/2024).

Menghadapi laga lawan PSKC tersebut menurut Jong perlu ada perbaikan mentality dan finishing touch.

"Pada pertandingan tadi siang chemistry antar pemain sudah berjalan dengan baik. Namun permainannya overconfident, terlalu percaya diri," imbuh Jong.

Sebenarnya menurut Jong, pada babak pertama lawan R2B Legend FC tersebut, tepatnya pada menit ke-16, Ghani sempat mencetak gol untuk PSGC. Tapi gol tersebut dianulir wasit karena offside. Salah seorang pemain PSGC, Dapa dinilai offside.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0 dan pada babak kedua tetap draw tanpa gol. Akhirnya laga diakhiri dengan adu penalti. Pertandingan berkesudahan skor 4-3 untuk kemenangan PSGC U-17 pada kompetisi Piala Suratin U-17 Wilayah Jabar tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network